The World of the Married Tayang di Trans TV, Ini Jadwal Lengkapnya

1 min read

Drama Korea The World of the Married akan tayang malam hari di Trans TV mulai 11 Mei 2020. Tentu hal ini menjadi kabar gembira untuk penggemar DrakorTTV.

Drama ini pertama kali tayang di JTBC, Netflix dan Viu pada mulai 27 Maret 2020 setiap hari Jumat dan Sabtu.

Kembalinya Trans TV untuk menayangkan drakor disambut gembira oleh netizen. Namun ada juga yang menginginkan drama dengan judul lain, seperti “Hi Bye Mama“, “Itaewon Class” dan serial lainnya yang tidak kalah seru.

The World of the Married Tayang di Trans TV
Dok: The World of the Married Eps 2 di Tentang Sinopsis

Jadwal Tayang The World of the Married Trans TV

Teaser iklan dari drama Korea World of the Married juga sudah mulai ditayangkan di TransTV sejak tanggal 1 Mei 2020. Dari teasar dijelaskan bahwa drama ini tentang rumitnya rumah tangga yang akan menguras emosi.

Kemungkinan untuk jadwal tayangnya mulai minggu pertama atau kedua bulan Mei 2020 ini.

Di Korea sendiri drama ini rencananya akan berakhir pada hari Sabtu, 16 Mei 2020 dengan durasi 16 episode. Akankah drama ini tayang lebih awal atau justru setelahnya?

Menurut sekilas cerita utama di drama Korea ini memang sungguh bikin kesal, pasalnya ini mengisahkan tentang perselingkuhan, pelakor dan keluarga, saling menjatuhkan dan balas dendam yang sangat rumit.

Serial ini mendapat rating tertinggi di Korea saat ini. Bahkan untuk daerah Seoul sudah mencapai puncak rating tv kabel terbaik yakni 25,8xx% atau melebihi drama Sky Castle yang juga pernah ditayangkan TRANS TV.

Untuk pemain dari serial ini dibintangi oleh sederet bintang terkenal Korea, diantaranya Kim Hee-Ae dan Park Hae-Joon (pasangan suami istri), Han So-Hee (pelakor), Jeon Jin-Seo yang jadi anak Kim Hee Ae, lalu Park Sun-Young bersama Kim Young-Min (tetangga mereka), Lee Kyoung-Young (ayahnya pelakor), Lee Moo-Saeng (dokter) dan Chae Gook-Hee (sahabat Kim Hee Ae)

Jika memang ingin menargetkan rating emak-emak, banyak yang berharap Drama The World of the Married yang ditayangkan di Trans TV menggunakan Dubbing Bahasa Indonesia, tapi tidak sedikit juga yang ingin menggunakan Bahasa Aslinya Korea tanpa di dubbing.

Apa keputusan Trans TV kali ini? Akankah menggunakan Subtitle seperti drama-drama sebelumnya, atau mencoba seperti RCTI dan RTV yang menggunakan Dubbing?

Salah satu komentar netizen “Karena jika tidak di dubbing sama saja nonton di streaming ataupun web online seperti VIU“. Kalau Kamu sendiri milih yang mana Dubbing atau Subtitle?

Catat jadwal tayangnya! mulai Senin 11 Mei 2020 setiap hari Senin – Jumat pukul 19.15 WIB.

Bagaimana, apa Kamu tertarik untuk menontonnya lagi?

Baca juga

Crash Landing on You Jadi Serial tvN Dengan Rating…

Drama Korea Crash Landing on You sukses menjadi drama tvN dengan rating paling tinggi sepanjang masa. Tentu diketahui, sebelumnya posisi pertama ditempati Reply 1988...
user
1 min read

Adinda Azani dan Adhitya Bintangi Miniseri Miss Blackout SCTV

Usai menayangkan Assalamualaikum Calon Imam, SCTV kini menghadirkan sinetron mini series terbaru “Miss Blackout SCTV“. Di trailer tersebut nampak pasangan artis muda dan terkenal...
user
1 min read

Film Korea Train to Busan Tayang di Movievaganza Trans7

TENTANG SINOPSIS – Movievaganza Trans 7 menghadirkan film Korea Train to Busan hari ini, Senin tepatnya tanggal 30 Desember 2019. Tentu kabar ini juga...
user
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *