Sinopsis Another Me Episode 43

5 min read

Sinopsis Drama China Another Me Episode 43

Orang tua qiyue sangat shock dengan kepergian jiuyue. Sejak saat itu ayahnya jatuh sakit.

Sinopsis Another Me Episode 43

Hari berganti hari ayah qiyue dibawa pulang ke rumah,ansheng datang ke sana ingin membantu,tapi ibu qiyue melarang dengan keras

Sinopsis Another Me Episode 43

Ansheng ingin melihat paman karena selama di rumah sakit bibi melarangnya. Ibu bilang ia tak mengijinkannya meski ia datang diam diam berkali kali. Bibi mengerti maksud baik ansheng tapi ia tak bisa menerimanya.

Bibi tak mau ia memanggilnya ibu lagi. Qiyue melihat mereka dengan sedih.

Ibunya melanjutkan ia berterima kasih atas pengorbanannya untuk qiyue  tapi ia minta pengertiannya ia tak ingin melihat ansheng lagi karena ia akan memikirkan jiuyue dan itu  hal hal yang semula seharusnya tidak pernah terjadi.

Hati manusia tidak terbuat dari besi siapa yang mampu mengatasinya? Apakah ia ingin bibi bertindak seperti tidak pernah terjadi? Bibi tidak bisa melakukannya.

Sinopsis Another Me Episode 43

Ansheng tahu itu sulit bagi mereka makanya ia tidak bisa melihatnya dengan tangan terlipat. Jika bibi tidak ingin melihatnya lalu ansheng menawarkan membantunya di malam hari.

Bibi menegaskan itu tidak perlu. Mulai sekarang keluarganya memiliki kehidupan sendiri. Bibi lalu menyuruh qiyue menutup pintunya. Ansheng menangis.

Sinopsis Another Me Episode 43

Ibu melewati kamar jiuyue ia menjadi sedih terkenang jiuyue. Qiyue menenangkannya. Ia bilang kata dokter situasi ayahnya hanya sementara dia akan membaik. Ibu bilang mungkin butuh waktu bertahun tahun

Qiyue bikang akan muncul di hadapan ayahnya agar ia cepat bangun. Ibu menceritakan angan angan ayahnya agar qiyue menikah punya anak dan ketika mereka menua mereka akan pindah ke panti jompo.

Qiyue meyakinkan ayah akan cepat sembuh.

Sinopsis Another Me Episode 43

Ibu berencana ke toko bunga selama setengah hari agar bisa merawat ayahnya. Ibu memperbolehkan qiyue bekerja.

Lalu qiyue di sms perawat jika dia tidak bisa datang. Qiyue akan mencari yang lain. Lalu ansheng sms tanya  keadaan ortunya. Qiyue bilang mereka baik saja. Ia tak perlu membantunya.

Qiyue sepertinya mengirim lamaran pekerjaan secara online.

Ansheng bertemu jiaming. Mereka membahas bantuan untuk qiyue.jiaming menghibur ansheng untuk tidak terlalu muram. Itu bukan salahnya ibu qiyue akan mengerti.

Jiaming akan meminta bantuan teman sekelas yang bukan dari universitas jika masih kurang ia akan minta pada xunlei dan xutian.

Ansheng pikir itu tidak mungkin. Bagaimana dengan harga diri qiyue? Dari dulu qiyue berprestasi dan memiliki latar belakang yang bagus apa yang akan dipikirkannya? Jiaming menyadari ia salah lalu akan membiarkan qiyue mencari kerja.

Sinopsis Another Me Episode 43

Saat qiyue ke makam jiuyue, Xunlei datang ke sana. Ia menegur qiyue yang tak memberitahunya. Qiyue menangis terharu memeluk xunlei.

Mereka pun saling menyalahkan karena tak mengabari. Qiyue pikir itu karena mereka berbeda sekarang.

Sinopsis Another Me Episode 43

Xunlei menceritakan ia yang menikah dengan orang kaya tapi tidak bisa berbisnis dan malah menjadi artis.

Kakeknya memberinya sejumlah uang   untuk memulai sebuah perusahaan. Ia membuka sebuah toko di chong qing yang memiliki sejarah dan budaya. Ia menjual barang barang unik.

Sinopsis Another Me Episode 43

Qiyue bertanya mengapa ia tiba tiba datang?tak mungkin hanya mengobrol dengannya. Xunlei bilang ia terlambat mendengar berita.

Ia baru tahu yang terjadi dengan jiuyue dan ayahnya. Lalu xunlei memberinya selembar cek. Qiyue menolaknya.

Xunlei ingin ia mengesampingkan harga dirinya. Lagi pula mereka berteman dan dia nggak memberinya secara gratis nanti qiyue bisa mengembalikannya.

Qiyue tahu niat baik xunlei tapi ia tidak bisa menerimanya. Xunlei pun mengambil ceknya kembali.

Sinopsis Another Me Episode 43

Xunlei memberitahu masalah sebenarnya. Ia butuh bantuan qiyue.Sejak ia membuka toko dengan uang kakeknya ayahnya khawatir dengan strategi bisnisnya.

Xunlei memilih konsep baru. Ia memilih produk berdasarkan gaya,perasaan,dan kualitas. Tapi ayahnya tidak akn menerimanya.

Qiyue pikir ayahnya berpengalaman dan memiliki strategi yang sukses. Xunlei tidak menyangkal itu tetapi masalahnya adalah mencari tahu apa permintaan dan memuaskan permintaan bukan metode yang populer lagi. Menciptakan permintaan dan karakteristik khusus di era baru.

Sinopsis Another Me Episode 43

Qiyue rasa xunlei sudah memikirkannya mengapa butuh bantuannya? Xunlei ingin qiyue membantunya membuka toko.

Dia bisa mempelajarinya nanti. Xunlei pintar dalam hal pendanaan kontak dan saluran. Sedang qiyue kreativitas akselerasi dan manajemen serta pandai berkomunikasi.

Qiyue harus memikirkannya karena nantinya dia juga harus ke chong qing kan,dalam situasi keluarganya seperti itu. Ia tidak bisa pergi.

Xunlei menawarkan gaji 30.000 yuan sebulan. Opsi saham dan bonus tahunan. Setiap tahun ada 15 hari cuti tahunan. Jika berhasil mereka tidak perlu khawatir masa depan.

Sinopsis Another Me Episode 43

Ansheng berencana untuk terus membuka barnya. Siang hari dia akan melayani klien lingkungan malam hari dia akan memompa musik untuk kaum muda. Qiyue tanya apa ansheng tidak takut? Tidak.

Ansheng tanya kabar ibunya. Qiyue rasa tidak akan membaik bukannya dia membencinya melihat ansheng membuatnya memikirkan jiuyue.

Ansheng mengerti. Dia tidak akan mendekati dan mengganggu keluarganya lagi. Tetapi jika qiyue menelepon ia akan datang.

Sinopsis Another Me Episode 43

Ansheng tanya apa dia dapat pekerjaan? Qiyue memberitahu Xunlei ingin ia membantunya membuka toko di chong qing.

Ansheng pikir itu bagus dan ingin qiyue mencobanya. Karena semua pekerjaan memiliki resiko lebih baik bekerja dengan teman. Tentang keluarganya ia ingin qoyue tetap tenang ada ia di sana.

Apa ansheng nggak bertanya apa yang dilakukan xunlei sekarang? Ansheng nggak peduli itu selama nggak membahayakan qiyue itu baik baik saja.

Xunlei akan menggajinya 30.000 yuan perbulan. Qiyue nggak akan begitu naif untuk percaya dengam gaji segitu dia pasti ingin membantu.

Qiyue takut menerima bantuannya dan tidak melakukan pekerjaan dengan baik. Ansheng pikir qiyue harus mencobanya dulu jika nggak cocok dia bisa berhenti. Xunlei nggak bodoh dia punya alasan melakukan itu.

Sinopsis Another Me Episode 43

Ibu membantu qiyue mengemasi barang barang yang diperlukannya selama di chong qing.

Ia tahu ibunya khawatir tentangnya tapi ia hanya perlu merawat ayah juga qiyue bukan anak kecil apa yang terjadi di rumah ia perlu tahu.

Ibu ingin qiyue nggak khawatir dan hanya bekerja. Qiyue minta ibunya jangan marah sama ansheng tapi ibunya hanya diam.

Sinopsis Another Me Episode 43

Qiyue tiba di chong qing dan langsung ke tokonya xunlei. Dia diperkenalkan sebagi direktur bisnis.

Xunlei memperkenalkan qiyue dengan para stafnya. Dan salah satu stafnya yang lulusan harvard telah mengundurkan diri. Xunlei tak peduli.

Sinopsis Another Me Episode 43

Qiyue ingin melihat  apa yang tejadi dengan  toko itu sebelum menyelesaikn masalahnya.

Xunlei bercerita ayahnya ingin menjual barang barang praktis karena mengikuti trend ada stoknya dan penjualannya terjamin.

Meningkatkan variasi dan pertahankan model bisnis sesederhana mungkin. Xunlei tidak ingin seperti itu. Ayahnya membuatnya tidak bisa berhenti membagi uang.

Dia tidak mau menyerah. Dia hanya bisa mengatakan dia sedang mengubahnya. Begitulah caranya mengelola toko.

Sinopsis Another Me Episode 43

Qiyue pikir xunlei bersedia  berubah karena kata kata ayahnya. Sepertinya dia benar benar kekurangan uang.

Xunlei minta ia jangan keras keras bicaranya bisa menakuti karyawan yang lain.satu pergi sudah cukup.

Qiyue bilang dia tak punya uang mau menggajinya segitu. Dia memberi gaji segitu untuk memotivasi qiyue agar bekerja dengan baik. Jika ia pekerjaannya buruk ayahnya akan memecatnya duluan.

Ah Pan lagi manggung. Ansheng melihatnya dari rumah yang disiarkan di tv.

Ada satu orang yang ingin aku ucapkan terima kasih. Ketika dia belum terkenal dia adalah seluruh hidupnya.

Namun apa yang aku berikan kepadanya adalah pengalaman yang menyedihkan. Selama waktu itu dia melakukan banyak hal untukku.

Tapi aku tidak tahu perasaan. Selama ini aku katakan aku berpartisipasi dalam program ini untuk membuktikan bahwa aku bisa melakukannya. Bukan karena alasan lain.

Tapi kenyataannya dia ada di kepalaku. Jika aku pergi dari sini sekarang aku berharap dia bisa melihat penampilan ini dan tidak menyesali waktu kita. Jika aku berjalan sampai akhir aku akan mengejarnya lagi.

Sinopsis Another Me Episode 43

Qiyue telah menemukan situasi tokonya. Saat ini toko menjual dua jenis barang. Sederhananya satu baru dan satu sudahtua.

Berita yang murah dan praktis. Mereka menekankan nilai. Yang lama mahal dan unik. Mereka menekankan gaya dan rasa.

Tentu saja barang lama tidak akan kedaluwarsa. Itu karena toko memiliki nilai tambah dengan menemukan fungsi baru untuk barang barang lama.

Apakah itu sama perbaikan model elmer atau panduan toko untuk aksesori. Mereka mengekspresikan perpaduan item yang berbeda untuk kehidupan modern.

Sinopsis Another Me Episode 43

Qiyue juga mengamati demografi pelanggan. Ada dua jenis utama klien yang membeli barang barang lama.

Salah satu tipe klien kerah putih wanita dengan pendapatan stabil menghabiskan 300 yuan untuk anting anting vintage yang mereka sukai bukanlah beban bagi mereka.

Jenis lainnya adalah adalah ibu rumah tangga kaya. Mereka terbiasa membeli merek merek mewah dan menginginkan sesuatu yang berbeda.

Mereka menyukai barang barang yang terlihat bagus dan memiliki sejarah. Contohnya sofa yang dijual kemarin itu sedikit mahal tapi itu kulit asli.

Xunlei pikir kisah dibalik sofa itu sudah cukup bagi mereka untuk berbicara sepanjang hari.

Klien yang membeli barang baru sebagian besar adalah nona kerah putih dan siswa. Biasanya mereka datang dan persediaan. Bagaimanapun total yang dihabiskan tidak banyak. Xunlei rasa harga satuannya murah.

Qiyue menyerahkan laporan perbandingan penjualan karena dia sudah mulai menjual barang baru. Xunlei pikir tidak ada cara membandingkan. kedua item ini sangat berbeda. Barang barang lama tidak laku tetapi margin keuntungannya tinggi.

Qiyue lalu menyerahkan berkas perbandingan keuntungan antara dua item. Xunlei tahu yang ingin ia jual tidak menguntungkan dengan baik.

Qiyue akan mengataka  sesuatu yang tidak ia sukai. Qiyue ngasih tahu menjual barang barang lama akan membingungkan. Saat ini barang barang baru menyeimbangkan kerugian dari barang barang lama.

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Baca juga

  1. Sinopsis Another Me Episode 42
  2. Sinopsis Another Me Episode 41
  3. Sinopsis Another Me Episode 40

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *